Senin, 26 November 2012

Aksi Palestina



Alhamdulillah,
setelah beberapa hari ingin ikut aksi solidaritas Palestina, akhirnya kesampaian juga. Walaupun hampir gagal. Bagi gw, aksi ini ibaratnya adalah panggilan perang. Ya, setidaknya belajar untuk menerima panggilan perang. Bayangin aja, kalau cuma datang aksi aja malas-malasan, apalagi panggilan perang. Astaghfirullah, semoga dijauhkan dari sifat munafik. Amin.

Sebenarnya gw termasuk yang terlambat dalam datangnya perang. Sebab, gw kurang mempersiapkan perlengkapan gw. Termasuk kuda perang gw (baca: motor). Gw gak punya motor, maka malam harinya gw konfirmasi ke teman gw, Ikhsan untuk berangkat bareng. Udah deh, gw pas hari H nyantai aja. Sampai akhirnya gw curiga karena gak ada SMS masuk buat siap-siap dari teman yang gw tebengin itu. Eh, gak tahunya, pas waktu kita ketemu. Dia orang nebeng juga, Hahahaha... Mahasiswa!

Untungnya gw telpon teman gw si Fauzan. Awalnya gw SMS doang buat ngajak bareng dan ternyata dia gak bisa. Ada urusanlah... Untung gw telpon dan sumpah nih orang jutek banget kalau gw telpon. Kalau kita gak sahabatan mending gw cuekin ajah nih orang kalau lagi galau. Dari hasil telpon ini akhirnya gw bisa minjem motor ke dia. Sumpah terharu banget brooooo.....!!!!

Dia nyuruh gw ngambil motornya dia di Masjid Manarul Ilmi. Akhirnya gw ke sana. Tenyata, motornya gak ada bensinnya. Gubrak!!!! katanya, "sengaja gak diisi sampai ada yang minjem". WHAAATTTTSSS!!!!
Okeylah, masalah utamanya tuh ya, dompet gw itu ada dikamarnya Ikhsan dan kuncinya dia bawa. Untungnya, gw bawa duit. Eh, malah dia ngeledekin gw. "Entar loe gak usah donasi entar. Malah loe yang didonasikan. Ha ha ha ha".

Terus dia malah bilang, perlu STNK ya bro? Gila nih orang!, ini ke Grahadi man!!!. Bayangin loe ya, gw gak bawa apa-apa gak ada SIM, KTP, KTM, Kartu ATM, STNK dll keluyuran kalau ada polisi gimana???

Akhirnya gw berangkat. Dan ternyata gw lupa! kalau gw GAK TAHU JALAN KE GRAHADI!!! please deh! gimana mau kesana kalau gak tahu jalan!. Fauzan bilang arah ke Museum Kapal Selam. Baiklah, gw nekat aja ke sana. Eh, pas di museum kapal selam, beberapa saat kemudian, gw ketemu orang yang juga mau ikutan aksi. Kelihatan banget dari penampilannya. Akhirnya gw ikutan deh... He he he...
disini, gw agak telat. Jadi longmach nya dah selesai. Jadi, gw cuma berdiri aja mendengarkan orasi. Sambil jeprat jepret.

Para peserta dengan penuh heroik

Bendera merah putih berkibar bersama bendera PKS dan Palestina

Anak kecil pun ikutan


Setelah selasai. Gw main nyelonong aja ngegas motor. Lima menit kemudian, saat ada pertigaan, gw baru sadar kalau GW GAK TAHU JALAN PULANG!!! oh man! Hampir aja gw tersesat muter-muter.

Emang yang ngadain dari partai. Tapi, gw cuek aja mau yang ngadain partai kek, ormas kek, yang penting selama itu baik kenapa harus berpecah belah. Dan, kalau gw bilang, emang cuma PKS yang konsen banget dengan masalah dunia keislaman terutama kemanusiaan. PMI aja ya, yang masalah kemanusiaan gak ngasih bantuan. Please deh... Gak tahu gw cara berpikirnya si Yusuf Kalla tuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar